Jumat, 18 September 2009

Kamu g da käbar lagi.
Kenapa c.
Untuk aku, kamu tak pernah sempatkan waktu.
Tapi untuk yang laen, kamu slalu sempet.

Aku tuh khawatir bgt ma kamu. Dsini ujan gd.
Aku minta kamu kabari aku kalo dah sampe. Aq smsin g dbls2. Tapi wkt aq sms pk num laen, kamu bales.
Apa artix? ?
Okz akhirx kamu nta maaf.
Tapi kmarin gitu lagi.

Kamu bilang ketiduran g bales ms aq. Ok aku ngerti.
Tapi aq sms lg brkali2. Tak ada blesan. Hingga akhrx buka puasa tiba. Tapi, tak sepatah katapun kamu kirimkan.
Waktu aq cek fb. Texata kamu sempet OL dua kali hax sekdar bls wall beib kamu!
Haduh . . .
Aq mu xoba diemin kamu, mungkin kamu bosen ma aq. Aq kirm sms gtu k kmu.
Kmu telfnin aq. Tpi aq g mau angkt. Pdhl kmu ru 4x tlfn,eh kamu dah mrh2 gr2 g diagkt. Ap pnah kmu inget? Aq sering skali tlfn kmu,tp ga diangkt!

Sampai pagix aq tlfn brkali2,kamu mlah reject n diemin aq.
Kmu knpa c?
Harusx kn aq yg marah.
Knpa mlah kamu? ? ?
Kebiasaan kamu mah.
Lagi2 harus aku yang mengalah.
Karna aq tau,sampai kiamat tiba juga,kalo aq iktin skap kmu,bls skap kmu,qta g kn pnah damai.
Hngga akhrx harus aq yg mengalah. . .

Tidak ada komentar: