Minggu, 10 Februari 2008

berjalan sendiri

keamrin...pulang dr NF q prg k royal coz mw nyari sesuatu..dwuh tp tmn2 g da yg mau nganterin..dgan stitik kbranian q ttp nekad brgkt..pdahal tu jam stngh lima sore..
speninggal tmn2 yg pulang k pdg,, q naik mobil yang akupun masih bingung,,d angkot aku ktemu nak kecil aku tanyain z toko itu dmana..dtngah pjalanan nak kcil tu nunjukin tu toko..dengan spontan q langsung turun. aku masuk toko itu,, tapi sesuatu yang aku cari g da. ketika ku keluar dari toko tu, aku baru sadar ternyata perjalanan ku masih jauh. lantas aku naik mobil lagi dengan harap2 cemas,, aku bertanya pada salah satu penumpang,, dan benar ini mobil yang aku tuju. di tengah perjalanan turun hujan gwede bgt,, eh mobilnya muter bukan ke jalan biasanya, katanya nganterin penumpang lain. nah itu dia yang aku sebelin kalo jalan d serang. tapi jujur aku takuuut banget, coz ney pertama kalinya aku jalan sendiri n belanja sendiri..pokoknya serba perdana!!!
hmm..nyampe d permptn brobudur,, aku dturunin m tuh angkot,, mana hujan gi gede2nya,,iiikkhh sebelll...aku turun tanpa tujuan..jelas za, akukan ngga tau tu toko da d sebelah mana. tadinya aku hampir putus asa, mau pulang za...biz tu hujan bner2 ged c, dah gitu menyeramkan d negara orang sendirian azza. sambil nunggu angkot, aku telusuri jalan-jalan d samping itu,, ternyata ketika ku tengok sebelah ku, tu dia tokonya,,v ketika aku tanyakna, barangnya g da. aku cari lagi di toko sbelah2nya, g da juga. akh badan dah basah kuyup tapi tetep g nemu,, mau pulang juga g da angkot. aku nekad menerobos hujan itu, setiap orang yang da di samping jalan aku tanya, dmana lagi toko yang jual gtuan. ukh pokoknya dah g tau malu deh. kembali aku teruskan langkahku, dan kulihat di seberng jalan ada toko itu, tadinya aku udah nyerah pasti g da,, tapi karena angkot yang kutunggu juga g da,, aku datangi toko itu,, yess!!!! akhirnya aku menemukannya,, walaupun g sama percis m yang aku pengen. terimakasih ya ALLAH.. lalu kuterusakan perjalanan ku tuk mencari angkot,, n lagi2 hujan turun makin deras, aku berteduh disebuah toko, aku melihat n membeli sesuatu yang ditawarkan d toko itu. setelah aku membelinya,, aku berjalan lumayan jauh tuk mencari angkot. tetapi kali ini hujannya dah reda.. aku kembali bertanya pada orang sekitar arah mana yang harus aku taiki mobilnya. tanpa malu aku tanyakan,, akhinya aku menyebrang...tapi lamaaaaa bgt tu angkot g nongol2...akupun terus berjalan asambil nunggu angkot di bawah gerimis hujan...fiiuuuh akhirnya ada juga angkot...

sampai d rumah...aku bingung mau pilih yang mana dari sesuatu yang aku beli itu...

aku juga takut...dia mau g y???

radiiiiitt ney cmua untukmu..
sbg permintaan maaf darikuw.....
aku mohon...kmuw mau maafin akuw...

jgn prnah brpikir yg g g ttg ku y...

krena aku hanya ingin make friendship forever with u....

2 komentar:

UmAM NAuFal mengatakan...

duh lly...
ksian amatan.....
pank juga prnah kyk gtu,
sndrian d serang gag tau arah...
poko na sndrian,
tp mang wktu tu pank sngaja kyk gtu,
pank ge byk pkiran,
jd pen jln sndri j......
mang pa siey yg lly bli,
pe hrus kuyup2an k ujannan......

Lyan mengatakan...

sbnrnya tu brg g unik n aneh2 bgt c,,
v tiap toko yg ly dtengin g da...
mlah sbagian toko ada yg gtw tu bntuknya ky gmn...
y wlpn akhirnya d toko terakhr,,paling ujung lly dpt...
v kcwa dkit c,,cuz tu g sesuai yg ly hrpn...