Senin, 25 Februari 2008

jeritan lubuk hati tuk ia

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]

Aku tahudia punya paras yang seribu kali lebih memukau dariku..

Aku tahu… dia punya tutur kata yang seribu kali lebih lembut dariku..

Aku tahudia punya mata yang seribu kali lebih elok dariku..

Aku tahu… dia punya kejujuran yang seribu kali lebih tulus dariku..

Aku juga tahu… dia menempati posisi yang seribu kali lebih penting dariku..

Aku juga tahu… dia jauh lebih berarti seribu kali dariku dimatamu dan aku

beribu-ribu lebih tahu kalau aku tidak akan pernah melekat dihatimu..

Aku… hanya menempati tempat yang seribu kali lebih dibawah ingatanmu..

Bahkan logikamu saja tidak akan pernah bisa menerjemahkan keberadaanku..

Tapi,, yang perlu kau tahu… cintanya tidak akan lebih besar dari cintaku..

Pengorbanannya tidak akan pernah melampaui pengorbananku..

Cintanya… akan berakhir dengan jalan melukaimu..

Dan saat itulah KARMA akan berlaku..

Kau… akan mencariku dan berkata yang tak akan pernah kau tahu “Bahwa aku sejuta kali lebih baik “..

Saat ini bukan ku terdiam…

Saat ini bukan ku menangis…

Saat ini juga bukan saatnya aku tersenyum..

Aku hanya butuh waktu untuk menunggu…

Menunggumu berkata,, bahwa aku memang yang terbaik…

Tapi, berada disampingmu hanyalah mimpi buruk dalam hidupku…

Karena segudang perbedaan menjadi kabut yang selimuti hari2ku...

Dan karena semua itulah aku merelakan dirimu untuknya…

Karena dia memang yang lebih dimatamu…

Tapi aku tahu aku yang terbaik dihatimu… . . . .

1 komentar:

vwyca moeeetzzz tea mengatakan...

ia vwy percaya klo lwy mank terbae koo ...............................