Rabu, 12 Agustus 2009

Elsker dig
07/08/2009 3:57 pm

  • Tak perlulah ada kata
    jika itu hax buat ku menangis. .

    Tak perlu kau alunkan nada . .
    Jika hax untuk buatku terluka. .

    Keindahan itu. .
    Kenapa hax sementara?
    Seakan kini begitu sulit dapatkan kesejukan seperti dulu. .

    Nada-nada indah itu xaris tak pernah teralun lagi. .
    Sejak ia hadir lagi diantara qta. .
    Sejak ia masuk kdalam khdupan qta. .
    Hancurkan mimpi yang pernah kita rajut. .

    Ilalang itu hax tersexum kecut melihat tingkah kita. .
    Rintik hujan tak pernah datang tuk sejukan hati qta yang semaqn hari semaqn kacau. .

    Aku hax bisa bersenandung lirih menerima sikapmu yg seperti ini. .

    Aku tau aku salah. .
    Dan aku slalu sadari itu. .
    Tapi kau tak pernah mexadari bhwa kaupun salah. . .

    Aku mencoba mencari kepingan hati qta yg hilang. .
    Tapi aku yakin,
    aku takan mampu bila hax sendiri mencarix. .
    Aku mohon. . .
    Kamu pun bantu aq tuk mencarix, .

    ~bugville~
    >jelek. . .

Tidak ada komentar: