Rabu, 12 Agustus 2009

Elsker dig
03/29/2009 2:02 pm

  • Hentakan langkahku
    ternyata tlah melukai hati
    Tak pernah terpikir melakukannya
    semua berjalan apa adanya..

    Hanya sebuah hentakan kecil
    mampu melukai hatinya
    hingga aku tergolek lemah

    'Sahabat..'
    Semua hilang sesaat derai jatuh dari sudut mata..
    Aku hanya sendiri
    perjuangkan nafas yg sulit tuk ku hembuskan
    degup jantung niy nyaris berhenti dsini

    Aku jengah dengan diriku sendiri
    aku ingin terlahir kembali
    dengan apa yg kulakukan takan menoreh luka
    Aku lelah
    aku gila
    aku bodoh!

    Hadirku tak pernah berikan kedamaian
    hadirku hanya mampu mbuat luka yg tak mampu kurekatkan

    kenapa air mata niy tak prnah habis!
    Nafaskupun makin tersengal..

    ~bugville~
    270309

Tidak ada komentar: