Senin, 21 Januari 2008

my bad day!!!

pusing...
g ngerti...
sejak kejadian tgl 9 nov '07 itu...q krang jd kyak gini..
q lebih nyaman n suka sendiri,, walaupun g jarang q mrasa kesepian...
q sulit minta maaf..pdahal dulu q paling gampang banget minta maaf
q susaaaah bgt maafin kesalahan orang..walaupun mulut bilang y aku dah maafin, tapi sikap q jadi beda, g bsa seperti semula,,g tw knp??semua sikap tu g d niatin, v berjalan sendirinya aja...pdahal dulu, sekalipun ada orang yang jahat m q, sekalipun q benci bgt m dy, pokokx sebenci-bencinya aku ma dy,, klo dy dah minta maaf m q n dy dah senyum n baik lagi m q,, q pasti maafin walaupun kadang permintaan maaf dari mereka itu g tulus...makanya g sedikit org2 terdekat q bilang q terlalu gampang memaafkan, g jarang juga di bilang bodoh gampang tertipu oleh muka org2 yg pura2 manis...
q selalu merasa orang2 g nah suka dengan keberadaanku...
q slalu merasa g da yg peduli
q juga smpat berpikir,, buat p q peduli m org2,, sdangkan mereka juga g pnah peduli m q...
mreka hanya memikrkn kesenangan mrk n berbagi kesedihan m q...y dulu aku tulus bgt slalu mnjd sandaran,, v sekarang???
q susah bgt percaya m org...setiap kali aku mendptkn janji2,, slalu saja ada prasangka lain dibenakku,,,...padahal dulu aku gampang banget percaya m orang...
q lebih cengeng,, karang klo gi nglamun dikit z nangis,,cengeng bgt kn???biz slalu kepikiran klo aku hidup sendiri, sendiri dan sendiri...padahal dulu jarang bgt n hampir g pnah tu yg namanya nangis malem2 di kamar hanya karena merenungi hidup...
aku ngga tau gimana caranya ngembaliin diri aku yang dulu....?
aku jenuh...
tanggal 9 nov '07 dah mengubah cara berpikirku dalam hidup..
9 nov '07 dah membuat aku jadi kyak gini..keras...!
9 nov '07 membuat hidupku selalu merasa kesepian
9 nov '07 membuat aku tertutup
9 nov '07 menjadikan hari-hariku bermemory hitam tentang arti persahabatan
9 nov '07 merusakan n mengotori hatiku dgn perasaan dikecewakan.
9 nov '07!!!!!! 09 nov '07!!!!!! 9 nov '07!!!!!


1 komentar:

about me mengatakan...

jNg Pernah mRasa Sendiri..
mSih bNyak sahabat d DekatmU,
yG slalu ada untukmU..
sLalu mNemanimU..
walau mUngKin g sTiap saat..
tp.. saHabat2mu kan Slalu menemanimU..
as n u'r fRiendsHip wHo in u'r liVe