Senin, 28 Januari 2008

suara hati tuk ia

Perasaan ney dah tersimpan cukup lama,, berawal hanya hati yang tau. Seiring waktu sahabat, saudara, dan teman-teman ku kini tau tentang perasaan itu…

Dia berikan inspirasi untukku, dah berapa karya yang dapat ku hasilkan dengan inspirasi dari ia. Ia memberikan perubahan sangat besar dalam diriku. Mulai dari yang positif hingga yang negative.

Aku tau semua itu takan mungkin…karena akupun tak mengharapkan itu

Begitu banyak memoriku tentang ia,, bahkan hampir semua memoryku tersimpan tentang ia. Aku tak tau apa kelebihan ia hingga aku seperti ini. Yang aku tau dalam diri ia tak begitu banyak yang bisa dibanggakan, baik sikap maupun hidupnya. Tapi entah mengapa, justru kekurangannyalah yang menjadi daya tarik.

Setahun kebelakang,, aku tak pernah komen tentang fisiknya, terfokus semua pada sikapnya. Tapi beberapa bulan terakhir ini, banyak temanku yang komen tentang fisiknya, hingga akupun tak terasa ikut didalamnya, dan aku baru sadar ternyata ia begitu. Akh…ternyata aku baru sadar juga,, ia begitu berbeda kehidupannya denganku. Bahkan 1800. Sempat aku hampir dekat dengan ia, tapi karena suatu kesalahpahaman ia jd sangat membenciku. Semua karena aku yang terlalu langsung percaya pada orang disekitarku tentang ia. Hingga hub. yg tadinya dah membaik jd hilang begitu saja. Hingga detik ini tak da maaf yang ia berikan padaku…padahal aku hanya ingin menjadi temannya..t4 ia berbagi..

Ya… mungkin ini memang jalan takdirku..ia membenciku…begitu bencinya..

Tapi t apalah..yg penting suatu saat nanti, ia akan mengingatku, walau yang akan ia ingat tentang kebenciannya terhadapku, tapi setidaknya aku pernah menggores memorynya tentang adanya aku. Meski dari lubuk hati yang terdalam aku ingin mmprbaiki hub ney…v mw gmn lg y g???

Tidak ada komentar: