Minggu, 19 Juli 2009

Cukup aku yang merasakan

Sebenarnya hati ini tersakiti. Banyak kesakitan yang sebenarnya ingin aku ungkapkan disini. Aku terjebak. Aku terluka. Tapi . .aku tak sanggup untuk menulisnya terperinci. Kupikir cerita luka itu hanya akan membuat aku slalu mengingat lukanya,walaupun dengan kuungkapkan,akan mengurangi beban,tapi aku takut mereka yang tlah menoreh luka akan membuat masalah baru dengan aku.

Aku hidup di dunia bukan untuk mencari musuh. Karena aku yakin,suatu hari nanti,ketika tak ada orang yang akan menolong kita,justru musuh kita lah satu2nya orang yang menolong kita.

Aku tau. .semakin sakit ketika memendam perasaan seperti ini.
Tapi apalah daya.
Aku tak mungkin n tak mau membuka aib orang2 yang ku sayang.
Biar bagaimanapun aku sayang ma mereka.
Walau pada akhirnya, aku tak memungkiri,ada saatnya aku mengungkap semua,saat sesak ini sudah tak lagi terbendung.
Dan pada akhirnya juga,akulah orang yang paling bodoh dan salah,karena tlah memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyakitiku. .

Tidak ada komentar: