Rabu, 22 Juli 2009

Kesempatan terakhir

Anjrit!
Sekarang kamu yang mengumpan masalah lagi. Apa isi inboksmu? Hati ini sesak sakit melihatx. Terxata dibelakangku kau merindukan orang lain,masa lalumu. Apa lagi ini?
Buat apa dulu kau ngjar2 aku?buat ap dulu kau bilang cinta dan sayank padaku?buat ap kau bilang hax aku?buat ap kau bikin aku jatuh hati padamu?kalau pada kexataanx kamu slalu mexakiti hati aku. Kalau pada kexataanx kamu slalu membuat air mataku jatuh tak terbendung.
Apakah itu masih bisa dikatakan kamu cinta aku?kamu sayank aku?kamu jagain aku?

Kamu ga pernah ngerti n menghargai perasaan aq sebagai kekasihmu. Dalam pikiran kamu itu combination. Tak cukup hanya aku. Kamu bilang mau berubah,mana???
Mata dan hati kamu saja tak pernah menetap d satu jiwa.
Dusta dan dusta.
Kamu tlah sia2kan kesempatan yang kuberi. Dulu saja kau memohon2 agar aku membuka hati untukmu dan memberikanmu kesempatan tuk isi hariku.

Kini kau mengujar janji kn berubah. Aku bertahan karena aku mexayangimu. Aku beri kamu kesempatan tuk berubah. Tapi maaf. .ini kesempatan terakhir untukmu. Pabila suatu hari nanti kamu ingkar. Maaf aku takan bisa bertahan lebih lama lagi. Percuma aku menyayangimu. Dan kamu bilang menyayangiku. Sedangkan makna kata sayank qta saja berbeda. Aku takan mampu bertahan bila pada kxataanx hax ksakitan yang kudapatkn,bukan kbahagiaan.

Tidak ada komentar: