Kamis, 23 Juli 2009

Sundel

Kamu bilang tadi pagi,kalo yang kamu bilang tu bohong.
Tapi aku tadi dah buktiin,apa yang kamu bilang tu benar.
C sundel tadix enggan cerita.
Tapi status dy d fb teriak2 yang sangat mendukung apa yang kamu katakan.
Setelah c sundel kepancing ma ly,n akhirx dy brcerita.
Dan inti pembicaraan tadi itu.
1. Sundel lagi cinta,suka,n nyaman m cowok yang dah bikin dia senang dan tertawa,.
2. Cowok itu udah punya cewek,tapi cowok itu juga sering kontekan ma dy,bisa dibilang dy dah dekat dengan co tu
3. C sundel pengen miliki cowok itu. Tapi dia bilang ga pasti.
4. C sundel pengen pergi aja,ga mengharapkan cowok itu lagi.
5. Tapi c sundel pengen miliki.
6. Cowok itu dah nembak c sundel,tapi sundel ga ngasih jawaban
7. DAN ly yakin,cowok itu adalah KAMU!!!

Kamu bilang,kamu ga pernah balas sms n angkat telfon dari dia. Tapi kenapa dia bisa jatuh hati m kamu?kenapa dia bisa bilang kamu nembak dia?dan respon kamu baik ma dia?
Kemarinx c kodok,kemarin c beib,hari ini sundel. .
Besok cewek yg mana lagi????

Kamu dekati aku dari awal kita masuk kuliah. Aku tau kamu seperti apa. Dan itulah salah satu penyebabx aku tak pernah terima cinta kamu. Tapi lagi2 kamu memohon aku untuk membuka hati dan kesempatan buat kamu. Akupun iakan. Kupikir kamu akan berubah pabila aku terima cintamu. Dan kupikir kamu benar2 mencintai dan menyayangiku karena waktu yang lumayan lama,kamu masih mengejar cintaku. Tapi ternyata kenyataanx? ? ?
Setelah kamu buat aku jatuh cinta padamu. Kamu sakiti aku. Ternyata kamu tak berubah sedikitpun. Kamu masih sama seperti aku mengenalmu kemarin. Kamu hanya bisa membuatku menangis dan menangis.
Kalo kamu memang inginkan mereka.
Kenapa kamu inginkan aku?untuk apa?
Namun karena aku bujan tipe orang yang mudah melupkan perasaan,maka cinta ini slalu memaafkanmu.
Dan tak kan pernah kusesali aku mencintaimu. Karena aku yang memilihmu.

Tidak ada komentar: