Jumat, 24 Juli 2009

Sundel..sundel..teganya dirimu!

Semalam aku bilang m kamu tentang sundel. Awalx kamu menutupi saja. Dan akhirx terxata apa yang sundel katakan itu benar. Kamu memang suka kontekan m dia. Kamu juga pernah nembak dia,walaupun kamu bilang kamu b'canda,tapi namax cewek yang suka ma kamu,dgituin ya nanggp serius lah. Kamu kasih perhatian k dia. Kamu bilang wajar,tapi nanggpx itu special. Kamu bilang dah ga pernah kontekan lagi ma dia,sejak no dia ganti. Apa itu benar??dia bilang,dia dah deket ma kamu.
Tapi kamu bilang,c sundel dah ngehasud kamu?
Sundel bilang aku over protectif?sundel bilang aku g synk kamu?sundel bilang kamu pajangan aku?
Kurang ajar tu sundel! !
Dia juga xuruh aku wat putusin kamu.
Gila. .gila. .
Awalx c aku ga segitu bencix m kamu.
Tapi setelah aku tau,kamu menghasut aku,anjrit,cewek macam apa kamu?
Aku suka ma radit selama 2 tahun za,ga pernah sekalipun nghasud dia supaya putus m cewekx.

Kamu bilang. .perjanjian kamu untuk berubah dimulai dari 21july 2009. .kmu minta kejadian sebelumx ditu2p saja.
Okz. .aku turuti keinginan kamu. Tapi kalau kamu mengulangx lagi,benar2 tak ada ampun bagimu.

Tidak ada komentar: