Jumat, 23 November 2012

Akhir Cerita KKP with 3 bocah

Tadi malam terakhir d bogor, bukan puas2im ngobrol2 atau apa tapi malah nonton 3 bocah main futsal, dibikin nunggu pula.heu. .

its ok,pertama dan mungkin itu yg terakhir. Sempat ada beberapa tingkah kalian yang bikin nyesss,tapi tawa dan kebaikan kalian mengalihkn itu smua.
Apalagi udah mau jadi ojek buat aku.hehe. .
Aku ga pernah nyesel sedikitpun kenal n bisa deket m kalian.

Rasa sesal justru kepada waktu, yang tidak memihak pada kita...
Aku pasti akan kangen m kebersamaan qta. Kangen banget.
Kehadiran kalian tlah merubah segalanya.Dari mulai kegalauan tentangg bu peri bahkan sampai kegalauan tentang alien. Sejak kalian hadir,kegalauan itu berkurangg.
Kalian hebat y? bukan itu saja,pernah ada beberapa tetes airmata karena sikap kalian yang nyentil perasaan,tapi semalem tuhan memberikan kesempatan bersama dan hapus airmata it.
Meski yang tersisa airmata kesedihan atas perpisahan kita.
Waktu yang kita habiskan bersama telah mengukir cerita yangg akan tersimpan rapi dalam hati dan ingatan aku.
Meski hanya 3 minggu saja mengenal kalian,tapi itu sudah cukup banyak cerita yang akan membuat hati merindu.
Terimakasih banyak untuk kalian amal,vman n vq.
Aku syaaaaaank m klian..moga aku tetap ada dalam ingtan kalian. .


*Sunday, 4 March 2012 at 08:59*

Tidak ada komentar: