Jumat, 23 November 2012

Jera

Rasa ini bukan sekali..
melainkan yang kesekian kali..
jera??? Sempat hampiri benakku..
Namun pergi begitu saja ketika hati bicara..

Tak sekali aku bersandar dengan deru nafas membuncah..
Tak sekali aku menunduk dengan gemercik yang tak dapat kuredam..
Tak sekali aku tengadah dengan hati sembunyi..
Dan tak sekali aku terlelap dengan bayangan jera.....

Terkadang ingin aku hentikan saja waktu ketika hati dapat tersenyum..
Aku hentikan langkah kaki ketika kutemui jalan yang membawaku pergi jauh dari rasa ini..
Namun kebodohan itu slalu menuntunku untuk melangkah.....

Jera..
Sejenak menelusup kekacauan..
Aku mau jera..
Jika rasa itu lagi yang kan kudapatkan..
Jera..
Menumbuhkan rasa takut semakin menjadi..
Takut.. Dan akhirnya lelah.....
Berharap hanya sampai disini rasa itu..
Jika cinta itu ada,, aku mau rasanya tak begini..
Atau memang tak pernah ada..
Nyatanya aku tau itu ada..
Karena aku rasa..
Aku rasa ada..
Karena aku pernah dan masih bertahan..

Tidak ada komentar: