Kamis, 27 Oktober 2011

Angle Ouf Borñeö on Friday, 14 October 2011 at 08:44__kabut hijau


Waktuku adalah waktumu..
Waktumu bukan waktuku. .

Waktu tersenyum simpul memertemukan aku dan kamu..
Namun aku tak dapat terjemahkan arti waktu itu. .
Aku ulurkan tangan dan kamu meraihnya..
berjabat tangan dalam waktu yang sederhana. .
Tak kamu lepas hingga waktu menjadi tanya..

Dalam waktuku. .
Kamu buat aku melayang terbang jauh. .
Dalam waktumu. .
Kamu buat aku terjatuh tuk kesekian kalinya..

Waktuku mengajarkan aku untuk memulai, tapi waktumu mengajarkanmu untuk mengakhiri. .

Waktu kembali tersenyum simpul..
Namun kini aku mencoba terjemahkan ..
Ternyata kita bertemu diwaktu yang salah. .

Tak ingin salahi waktu. .
Mencoba pahami apa yang terjadi. .
Menerima kembali rasa yang seharusnya tak kuterima. .
Memayungi kembali hari dengan awan gelap. .
Hingga kelak waktu jua yang kan mengganti. .
Awan gelap menjadi mentari . .
Rintik hujan menjadi pelangi . .
Dan kepompong menjadi kupu-kupu. .

Waktumu,waktuku,kelak kita akan memadukan waktu dalam satu jiwa yang sama. .

Tidak ada komentar: