Kamis, 27 Oktober 2011

by Añgle Ouf Borñeö on Wednesday, 06 July 2011 at 20:23
05 July 2001 23.35 WIB__kabut hijau

Wajarkah bila aku menangis kini?
Saat semua kenangan silam tiba hampiri aku disaat ini..
Aku tlah coba berlari..
Aku coba menghapus dan enyahkan apapun tentang kenangan itu
Aku mau di hari ini..hari lahirku..aku tersenyum..setidaknya 24 jam saja..
Sungguh nyata..
Sangat dan bukan abstrak..
Ini air mataku…
Berlinang sudah..tak dapat kutahan..
Aku tau itu kamu…
Meski kamu tlah pergi dari hidupku dalam waktu yang tak sebentar
Meski rasa sakitku tak pernah hilang
Meski lukaku tak pernah pudar,
Aku sangat tau…itu kamu..
Tak mungkin aku lupa..
Lantas kenapa sekarang kamu hadirkan kata sekejap dan lagi menghilang..
Kamu tak pernah tau..
Sekejap yang kamu lakukan itu tak ubahnya sambaran petir yang bisa seketika menghanguskan…
Senyumku…
Tawaku…
Seketika hilang..berubah jadi rindu…
Bukan benci yang aku rasakan..
Aku rindu..sangat rindu kamu..
Maaf…aku memilih kamu tak hadirkan kata jika hanya sekejap..
Aku rindu kamu alienku…
Genap di 24 jam ini..
Aku hanya bisa menangis menahan rindu
Aku hanya bisa merasakan sesaknya saat aku rasakan ini bukan mimpi..
Seandainya saja kita tak berakhir seperti itu..
Disaat rasaku tak sebesar ini untukmu..
Mungkin aku akan mampu tersenyum bahagia melihat kamu bahagia dengannya kini..
Aku rapuh..
Aku tak sekuat yang mereka lihat..
Aku mau kamu ada saat ini..
Memelukku..sapu air mataku..dan usap kepalaku..
Lalu aku sandarkan diri dalam dekapmu…
Aku rindu kamu alien…
Aku ingin dengar suaramu ucapkan doa dihari ulang tahunku ini..
Bukan kata yang hanya sekejap dan tanpa berempunya..
Sekali ini saja alien..
Obati kerinduanku…
Benar…
Air mata ini tak mampu mengering untuk kerinduanku
Berada dibawah cahaya terangpun aku rasa seperti berada dalam ruang gelap..
Sesak …
Alien… aku mau kamu … sebelum aku benar-benar pergi..
Dari harimu, dari hi

Tidak ada komentar: