Kamis, 27 Oktober 2011

by Añgle Ouf Borñeö on Saturday, 09 April 2011 at 09:51
Puri retno, April n Desember 2010,at now 09 April 2011. .memorys of ALIEN. .
Mencoba temui bayanganmu. .
Dan ternyata masih ada. .
Bahkan kenangan kita masih tergambar JELAS . .
Di tempat ini dan suasana ini. .
Bukan hanya sekali kita goreskan cerita disini. .
Diawal dari perjalanan. .Juga tempat yang sama. .Masih slalu ada kamu. .
Bahkan aku memilih sendiri daripada bersama yang lain. .
Bukan karena aku sombong,kuat, ataupun mandiri. .
Sebenarnya karena aku hanya ingin merasakan saat bersamamu lagi. .
Walau hanya bayangan. .
Masih sangat aku ingat beberapa bulan lalu. .
Di meja ini aku menatapmu. .Di tempat ini aku bernyanyi untukmu . .
Di ruang ini kita bernyanyi bersama. .tertawa bersama. .makan bersama,bahkan kita berlarian d pinggir pantai ini. .
Bahkan rekaman it bukan hanya ad dalam ingatanku. .
D semua file ada it. .Banyak. .bahkan terlalu banyak jika aku tuliskan tentang memori kita disini. .Masih hangat dan terasa. .Tak pernah hilang. .Dan aku rindui kamu. .Miszlupsz u abikuw. .
with alien..
Like

Tidak ada komentar: