Kamis, 08 Desember 2011

ALIEN 14

Awal Desember...

Entah bagaimana awalnya..
saat itu dalam perjalanan pulang dari suatu tempat.
mama tiba-tiba menanyakan tentang kamu dan hubungan kita.
aku rasa akhir bulan november mama sudah menanyakan itu.
apa mama lupa ya..

kamu tau ?
mama tanya..apa aku masih bersamamu?
aku kembali menjawab seperti waktu itu..
"udah sejak kapan tau maaah.."
dan mama nanya lagi
'siapa yang mutusin?kenapa?'
haduh..ga mungkin dongss aku bilang kalo kamu kepincut m maba, kalo kita sering berantem karena ulah kamu yang banyak wanita disampingmu?
"ga tau mah..menghilang begitu saja"
mungkin mama bingung dengan jawaban dari aku..haha..tapi itu memang kenyataan, karena aku dan kamu ga pernah ada penjelasan kapan kita putus??kamu berlalu pergi begitu saja...
lagi-lagi pertaqnyaan mama makin menjadi..
'terus sekarang musuhan pa masih berteman dekat'
"awalnya siy temenan mah..haha'
heuuu mama ada ada aja nih...
ga tau kali ya anaknya ini udah setahun gallau karena kamu..heu
mama ga tau..batin aku tersiksa menahan perasaan yang dengan terluka aku menjalani hari-hariku..
mama nih yaa..
udah adem banget sebulan lumayan bisa lupain kamu..
tapi denger mama begini ..
buat aku mengingat kamu lagi...
ahhh alien..jahat kamu.. T_T

Tidak ada komentar: