Rabu, 14 Desember 2011

Mungkin karena tokek

nyeseeeeeek sih liat alien ma si tolol itu..
mereka ada dibelakang aku..pake baju yang samaan pula. mereka hampiri teman yang posisinya tepat dibelakang aku. aku mulai over act. aku tertawa. aku teriak sekencang mungkin kala teman di depan aku tertawa. meski aku sadar, pasti mereka bingung dengan tawa aku yan mungkin ga terlalu wajar.haha
teman alien itu memanggil aku, dan ketika aku balikkan badan, si tolol langsung merangkul kamu tepat didepan amta aku.
astagfirullah..spontan aku teriak "biasa aja kaleeee..takut banget.."
sumpriiit..nyes nyes nyes..
aku katakan "ga akan aku ambil ko..biasa aja"
sedikit heran..walaupun nyesss tapi aku ga terlalu sedih atau sakit..
ini pasti karena saat ini aku fokus pada masalah aku ma tokek n "sahabat" aku..hmmhh..

semakin hari "Sahabat" aku semakin menjadi. status2 fb-nya mengarah ke kamu dan juga aku.

kini persahabatan aku dan dia semu..sangat semu.
dakit..sungguh sangat sakit.
sesalah apa hingga aku harus mengalami ini.
kenapa "sahabat" aku sebegini teganya ma aku.

tokek udah diambil ma dia.
dan aku ga kalah galaunya seperti saat ngegalauin alien..
periiiiiiiiiihhhhhhhh

Tidak ada komentar: