Selasa, 13 Desember 2011

Tokek

dewa penolong atau penjahat bertopeng malaikat ?
entahlah..
yang aku rasa kamu adalah seorang yang hebat..
hanya kamu yang mampu membawa aku bangkit dari masaa lalu yang selama setahun terakhir selimuti hari-hariku..
ya orang bilang aku hidup dalam "kegalauan"..siapa juga yang tak tau, seseorang yang tak kalah hebat sama kamulah yang membuat hidupku penuh dengan kegalauan..
dia..ALIEN

kek...
apa kamu tau?dalam diam, senyum dan tawa,, aku menyimpan seribu tanya tentang kamu..
aku tau saat kamu berbohong..
aku tau kapan kamu jujur..
aku tau kek...
tapi aku tak pernah mau menegur atau membahas hal itu denganmu..
karena aku tak peduli.
mau kamu penjahat, perampok, psikopat, pembohong, atau apalah..
yang aku tau,, aku senang dengan kehadiran kamu dalam hidupku..

aku gak cemburu ,, waktu kamu cerita tentang wanita2 yang ada disekelilingmu..
aku biasa saja,, waktu kamu bergonta-ganti pacar..
karena aku cukup tau diri siapa aku
dan aku menjaga hati aku agar tak jatuh cinta ..

bagaimana tidak aku melupakan alien,, setiap hari slalu saja ada hal yang kita bicarakan..
hingga pada akhirnya aku gak bisa menahan tentang kekesalan aku mengenai salah satu kebohongan kamu yang berujung kita lost contact beberapa minggu waktu itu..

disaat kita lost contact itulah,, sahabatku masuk dalam kehidupanmu..
dan itulah awal dari semua ini..

tak banyak kata yang dapat terjemahkan semua keadaan ini..
yang aku tau,, aku berterimakasih banyak padamu kek..
kamu udah buka mata aku..
selalu ada duri dibalik manis..

meski sekarang kita sudah tak lagi bersama..
kamu tau???
aku nyesss kek,,denger kamu masih berhubungan baik dengan sahabat aku..
terakhir saat kita masih baik-baik, kam bilang..kamu jiji m dy,, kamu ga akan kontak dy lagi,, kamu risih m dy..
tapi apa??sekarang kenyataannya saat kita tak lagi baik,, kamu semakin dekat dengan dia..

kek...
kamu tau???
untuk pertama kalinya,, hari ini aku menangis lagi dikelas..
aku slalu tak dapat sembunyikan sedihku, sakitku, dari siapapun..
entah perasaan apa..aku tak dapat mengartikan itu..
yang aku tau,, saat dia sampaikan kabar tentangmu dengan rona penuh cinta,, aku tak dapat lagi menahan air mataku..

kek...
aku kembali jatuh...
akhirnya kegalauan yang aku takutkan bila aku jatuh cinta ma kamu itu tergantikan dengana kehadiran sahabatku..
kini aku galau karena sahabatku sendiri,, bukan karena hati yang aku jaga agar tak mencintai kamu...

baru sebulan saja aku menghirup udara segar tanpa sakit karena alien..
kenapa ko tega dia ambil kebahagiaan ini???
seandainya saja dari awal jujur,,aku gak akan sesakit ini,,
kenapa justru sahabat aku yang akhirnya membauat aku kembali terjatuh??

kek..
kamu tau???
aku rindu,,aku kangen,,,aku kesepian tanpa kamu kek..
perasaan ini menyiksa aku kek..
dikhianati sahabat sendiri sama hebatnya,,sama sakitnya ketika dikhianati alien kek..
ga ada bedanya.. T_T

Tidak ada komentar: