Selasa, 06 Desember 2011

ALIEN 13

akhir november...

Ga sengaja hari itu.. waktu aku mengantarkan kue untuk sahabatku di kelasmu..
aku menghampiri dia,, kala itu dia duduk tepat disampingmu..
dari sudut kiri mataku, aku melihatmu membetulkan tempat dudukmu dengan tertunduk dan tersenyum..
ya....tersenyum...
aku tau,, beribu ribu tau,, itu bukan senyuman yang kamu brei untuk aku yang kala itu ada disampingmu.
dan aku ingat..sangat sangat ingat,, senyuman terakhir yang kamu beri untukku itu adalah setengah tahun yang lalu..
meskipun begitu,, entah kenapa ada rasa kesejukan dihati aku.
aku keluar dari ruang itu dengan senyum yang ketika ku hampiri sahabat2ku mereka bilang hari itu senyum ku terlihat sangat bahagia.

astagfirullah..
aku kenapa?
segitu senang kah aku melihat senyummu yang aku tau itu bukan untukku?
aku tak tau..
apa dan kenapa aku seperti ini..
senyummu sejukaan aku..
hingga malam tibapun aku memimmpikanmu..

padahal..sudah sebulan lalu kamu gak pernah ada dalam bayanganku,, semenyenangkan ini..
ada tokek yang menghibur dan penawar kegalauan aku, yang setahun terus begitu karena kamu..
tapi hari ini..
berbeda ..
alien...

Tidak ada komentar: