Rabu, 16 Maret 2011

by Añgle Ouf Borñeö on Saturday, 08 May 2010 at 09:50__kabut hijau

09 APRIL 2010
Detik-detik ketika akan kulangkahkan kaki…
Jantnung ini berdegup kencang
Terlebih saat aku pijakkan ditempat itu
Detak jantung semakin tak terkendali
Dan ketika ku tau apa yang terjadi…hati menjadi sesak
“SEAKAN DUNIA MENJAUHIKU”
Bagai mimpi bagiku
Aku anggap ini mimpi buruk
Fiuh…
Tapi ini KENYATAAN ….bukan mimpi!!!!
Kabut itu benar-benar nampak dihadapanku
Menghalangi semua jalanku
“SEAKAN DUNIA BERHENTI SAMPAI DISINI”
Semua ini tak pernah aku harapkan dan tak pernah aku impikan
Namun memang pernah aku duga….
Sejak tujuh tahun lalu…
Aku sudah menduga semua ini
Sejak hari diwaktu itu, aku mmenghitung detik-detik dihariku akan hadirnya hari ini..
Ini bukan angan-anganku..
Ini bukan bayang-bayang yang aku harapkan..
Dan ini bukan kebahagiaan
Tapi selama tujuh tahun ini……….
Bayang-bayang itu selalu menghantuiku.
Tawaku sempat hilang disaat aku terbayang akan ketakutan itu..
Tapi semua kembali disaat aku ada di tengah kehangatan keluarga dan sahabat
Hanya seketika saja..
Dan ini……….
Semua yang kutakutkan itu benar-benar terjadi
“SEAKAN DUNIA TAK LAGI BERSAMAKU”
Hari ini…
Kala aku dapati semua benar terjadi..
Aku tak sanggup melukis senyum..
Namun akupun tak mau melihat mereka makin kecewa..
Aku tau mereka kecewa
Aku tau mereka bersedih..
Hanya saja mereka sembunyikan dibalik tawa walau ada one of people yang terlihat bersedih
Tapi aku ingin menghapusnya dengan senyum dan tawaku
Agar mereka ikut bahagia……………
Kini…..
Aku tak lagi dapat membayangkan
Bagaimana hari-hariku berikutnya….

Tidak ada komentar: