Kamis, 17 Maret 2011

Surat Untuk ALIEN Part>> II

by Añgle Ouf Borñeö on Thursday, 10 February 2011 at 19:55

"Ku tlah berusaha yakinkanmu bahwa hanyalah diriku yang paling mencintaimu sampai nanti. .
Tapi tak pernah kamu mengerti tetap kamu ingin putus untuk lebih memilih dia drpda memilihku. ." >idp
Tanpa kutau apa salahku. .
Dan ternyata hanya dia yang kamu cintai. .
Mungkin perasaanmu terhadapnya sama atau bahkan lebih dari perasaanku kepadamu. .
Dan mungkin kehilangan kamu atas dia juga sama seperti aku yang kehilangan kamu. .
Kesedihan kamu dan harapan kamu tuk mengulang keindahan dengan dia mungkin sama dengan kesedihan dan harapan aku yang ingin mengulang itu dengan kamu. .
Tapi kamu tak pernah sadari itu . .
Kamu bertanya dalam diam kenapa kamu merasakan itu. .
Coba lihat apa yang pernah kamu lakukan. .

Ya. . .
Teruskan perjuangan kamu untuk mendapatkan cintanya. .
Hingga esok kamu akan tau arti cinta. .arti kehilangan. .dan arti sakit hati. .
Yang selama ini kamu bilang tak pernah rasakan itu. .

Mungkin kini saatnya aku harus benar2 bangun dari tidur panjangku. .
Kubur mimpiku tuk bisa mengetuk pintu hati kamu. .
Tapi bukan berarti mengubur rasa ini. .
Tapi jika kamu minta aku kubur rasa ini,, aku akan berusaha sekuat dan sebisaku. .
Namun jika aku tak bisa. . Maafkan aku. .
Apa yang kamu rasakan untuk dia. .
Tak jauh berbeda dengan yang aku rasakan untuk kamu. .
Entah aku yang lebih atau kamu. .

Tidak ada komentar: