Rabu, 16 Maret 2011

by Añgle Ouf Borñeö on Wednesday, 16 June 2010 at 18:08__kabut hijau


Pernah aku kira. .
Pena itu akan berhenti merangkai kata.,.

Pernah aku kira
Ombak itu akan berhenti bergemuruh.,.

Pernah aku kira
Awan kelabu tak akan pernah nampak lagi.,.

Pernah aku kira
air dan minyak itu dapat melebur.,.

Pernah aku kira
bunga bangkai itu tak pernah menarik.,.

Pernah aku kira
airmata itu hax simbol kelemahan.,.

Pernah aku kira
Satu percik api adalah semua api.,.

Pernah aku kira
Keindahan itu hax terlhat dengan sexuman.,.

Pernah aku kira
semua burung itu pasti bisa terbang.,.

Pernah aku kira
Daun satu mati membuat tangkai mati. .

TAPI. .
Tak pernah aku kira
Sahabat itu terxata benar2 ada. .
Mereka tak pernah pergi saat aku salah,marah,terpuruk dan kesepian...
Mereka ada temani aku walau saat suka aku tak sering datang pd mereka...
Namun yg membuat aq percaya sahbt it ada,adalah ketika aq hancur,mereka dngan tulus dan ikhlas mendampingiku,menerimaku,dan mensupport aku. .
Love all. . _^

Dan tak pernah ku kira
Sahabat itu benar,benar tak ada. .
Ego..
Tahta..
Harta..
Telah menelan arti sahabat
Pergi..
Hilang..
Mengenyah,walau tlah aq peluk..
Keras..
Dendam..
Nethink..
Closed heart..
Bisu..
Diam..
Berpaling..
Dan lupa...
Fuck all !!! Vm/
· · Share · Delete

Tidak ada komentar: