Jumat, 18 Maret 2011

Surat Untuk ALIEN Part>>VI

by Añgle Ouf Borñeö on Saturday, 26 February 2011 at 22:38
Kali ini. .
Allah mempertemukan kita diluar rencana kita,dan pasti sama sekali tak ada dalam rencanamu.

Kaget?
Ya !
Aku kaget.
Tiba2 kamu duduk diatas mtor,d depan area tempat tinggalku.
Sempat ada tanya dalam benaku. .
Sedang apa gerangan kamu.
Dan ku beranikan diri melewati kamu mencoba seolah tak melihatmu.
Tapi aku tak tenang.
Aku hentikan jalanku.
Dan akhirnya kamu hampiri aku.

Lagi. .
Di jalan yang penuh kenangan itu kita memulai perbincangan.
Tak sedetikpun aku toleh kamu.
Aku tetap dengan pandanganku lurus k depan.
Ya. .selama perbincangan itu aku bersikeras untuk tak menatap wajahmu,apalagi mata dan senyumu.
Bukan aq tak mau jadikan itu sbg penawar rinduku,tapi aku takut.
Selama itu pula qt berbincang dgn penuh senyum dan tawa.
Astagfrullah. .
Aku tu berusaha sekuat apapun untuk tak tersenyum. Tapi tetap tak bisa.
Lagi. .
Semarah dan sesedih apapun aq karenamu, kmu slalu bisa membuatku tersenyum.
Aku ga bisa tak tersenyum untuk senyumu.

Andaikan kamu tau.
Malam tadi aku menangis karenamu.
Melihatmu yang makin menganggap aku sampah.
Menyaksikan kemesraanmu dengan dia dan mereka,aku sesak. Aku sakit,seolah tak pernah kamu harapkn aku dalam hidupmu. Kamu lupakan semua janji manismu. Kamu benar2 hilang. Aku tertipu olehmu dalam waktu yang lama. Aku yakin wanita manapun pasti sakit. Bahkan ibumu sekalipun.
Jujur. .aku nyaris lelah bertahan.
Bahkan satu jam sebelum akhirnya aku temu kamu, aku benar2 merasa lelah,sakit,tak mau tau,dan semua it aq curahkan d stat fb ini. .
Sama sekali ga pernah nyangka bisa berbincng dgnmu septi tak sdg trjd apa2. .
Aku bodoh?ya. .mereka pasti mengatakan aku bodoh. .
Karena aku tak sekejapun tak cinta kamu. . Meski sakit dijalannya. .
Aku rindu kamu yang dulu. . T_T
Termksh Tuhan . .engkau telah beriku kesempatan merasakan senyumnya,meski it mungkin hanya topeng . . Aq tetap sykuri ini. .
Stdakx mimv buruk td malam tak jadi kenyataan. .

Tidak ada komentar: