Kamis, 17 Maret 2011

New Year

by Añgle Ouf Borñeö on Saturday, 01 January 2011 at 14:01__kabut hijau


Kuakhiri saja . .

Kuawali dengan harapan baru

Walau d sisa kepingan hati yang terserak luka,rasa itu masih saja ada,sama dan tak berubah. .

Namun biar kini kusimpan dan tutup saja dalam ruang hatiku. .

Tak akan kubuang atau kuhapus sedikitpun

Aku akan tetap menjaganya. .

Hingga ketika esok kau tak tau arah. .

Kau butuhkan sandaran. .

Kau rapuh. .

kau tengok aku kembali. .

Aku masih ada untukmu

dan rasaku masih sama. .

Luka itupun masih akan tetap ada. .

Namun seribu luka tak pernah sedikitpun mengubah rasa ini.

Mungkin lilin-lilin yang pernah kau nyalakan untukku kini sudah leleh,tak bersinar.

Tapi bunga yang pernah kamu beri untukku,itu masih tetap kusimpan.

Lembaran usang itu. .

Aku yakin kamu telah membuangnya jauh.

Tapi tak demikian dengan aku.

Aku ambil lagi.

Dan ku coba temukan lembar kertas kosong. .

Karena aku yakin,masih ada kertas kosong. .

Putih bersih. .

Untuk kita goreskan tinta cerita kita yang baru.

Lembar usang yang menuliskan segala luka dari dusta dan pengkhianatan itu. .biar tak usah kita buka lagi.

Masih ada sisa lembaran kosong itu. .

Untuk kita tuliskan cerita indah tentang kita. .

Tanpa luka. .tanpa dusta. .tanpa dia. .dan tanpa mereka. .

Mereka boleh tak percaya dengan kekuatan cinta.

Tapi aku percaya itu.

Bahkan dengan keajaiban cinta. .

Mulai kini. .

Aku hanya akan bisa menyaksikan kamu dari ujung tatap. .

Aku tak akan ada diantara keramaian kmu dia dan mreka,juga dalam tawa dan bahagiamu.

Namun satu yang harus kamu tau.

Perasaanku. .

Masih tetap sama.

Semoga suatu hari nanti. Ingatanmu tentangku kembali.

Karena yang aku rasa kini.

Kamu bukan penjahat,kamu hanya sedang hilang ingatan dan tak ada yang menuntunmu.

Kamu bukan tak baik,kamu hanya kurang tau bagaimana cara melakukan yang baik.

Kamu bukan tak pernah setia,kamu hanya belum tau damainya bila setia.

Kamu bukan tak punya perasaan,kamu hanya tak terbiasa menggunakannya.

Kamu bukan tak punya otak, kamu hanya malas memakainya.

Kamu baik. .

Kamu baik. .

Bahkan kamu sangat baik. .

Aku menyayangimu. .

Kemarin,saat ini,esok dan nanti. .

Suatu hari nanti. .pasti

Aku akan menagih janji2mu. .janji kita. .

Mizslupsz u abiku sayank. .

In my heart only u

Tidak ada komentar: