Kamis, 17 Maret 2011

nu penting nyambung

by Añgle Ouf Borñeö on Monday, 17 January 2011 at 17:38

Tak seperti biasanya.
Hari ini aq ga berangkat sendiri k kampus.
Hmmm. . Gara2 kaki neng nong ini niy.
Udah 3 hari . . Masih a sembuh aja.

While waiting someone . .
Aq smsn m my best plenz. .
Huwaw. . Terjadi sesuatu yang mengesalkan.
Berentet lah.
*muka kesal*
waktu menunjukan kurang 20menit dari jam masuk UAS hari ini.
Sedangkan perjalan dari kosan aku membutuhkan 13menit (nguebut). .
Dan aku ga punya bahan uas yang ternyata si my best plenz mah punya.
*dongkol.yang aq ilang karena si my best plenz*
tapi jemputan belum datng aja.
Aq sms.
Tapi tak ada jawaban.
*makin tambah ajja tanduk merah diatas kepala*

setibanya dikampus,pas tepat dibalik pintu masuk kaki aku nendang.
*rasanya aku kenal sepatu ini*
aku balik badan tuk liat siapa gerangan dia.
*jantung langsung berlomba keluar dari body*
huwaw! !
Gile. . .
Ni bocah pantes ajja ga bales2 sms aku.
Ternyata. . . .
*cepat2 jalan setengah berlari dengan ga sadar kalo kaki lagi sakit*
hmm. . Ternyata dia lagi asik duduk berdua dengan SUNDEL !
*panggilan aq buat cewek2 yang bikin berantakan hubungan aku*
ahhh cobaan apa dihari ini. .
*tanduk merah nambah lagi*

aku langsung masuk kelas.
"selly"
*pengawas memanggilku*
oh . . Lengkap sudah.
Ternyata hari ini duduk berdasarkan absen.
Dan aku duduk tepat didepan pengawas. Hanya berjarak 5 cm saja antara mejaku dengan meja pengawas
*na'as.aq ga belajar*

sebelumnya ada quisoner.
Aku isi dengan jujur.
Aku santai aja menulis.
'dosen jarang masuk'.
Ah kupikir ga akan ketauan. .karena ga pake nama.
. .Sreeet. .
"udah kn?"
*pengawas itu mengambil kertas aq dan membacanya*
>pengawas=dosen matakul yang sdang aq isi quisonerx<

lembar soal dibagi.
'alhamdulillah . .. .soalnya masih bisa aq selesaikan dengan nalar. .dan ada soal dari tugas yang pernah dikasih'
ditengah2 ngerjain soal.
Kakiku kerasa lagi sakitnya.
Aku baru ngeh.
Pasti ini gara2 tadi jalan setengah berlari.heu

ya . .uas hari ini dapat aq lewati . .
Walaupun isinya berbeda dengan apa yang telah dikasih dosen.
Ah tapi . .yang penting nyambung . ._^

beres uas sibuk. . Nyari yang mau nganterin aku pulang.ahaha. . .

Tidak ada komentar: