Kamis, 17 Maret 2011

Surat Untuk ALIEN Part >> III

by Añgle Ouf Borñeö on Thursday, 17 February 2011 at 06:35

Aq terjaga saat kamu masuki alam mimpiku. .
Kala it
Kamu sudutkan senyum untuk aq. .
Senyum kemenangan diatas kekalahanku. .
Kamu tertawa bersama mereka diatas tangisku. .
Kamu bahagia bersama mereka diatas pedihku. .
Kamu berlutut pada mereka diatas sujudku. .
Kamu lupakan semua yang pernah kamu ucapkan dan yang pernah kamu lakukan. .
Delapan bulan kamu berjuang tuk membuka hatiku. .
Dan kini setelah hatiq jatuh dan bahkan terlalu dalam kamu masuk. .
Kamu tinggalkan aku bagai tak pernah menginginkan aku. .
Apa harus kini aku yang balik mengejarmu?
Dua tahun kebersamaan kita. .
Tak sedikitpun berarti untuk hidupmu. .
Harusnya kamu tau. .
Sedalam dan sesering apapun luka yang kamu torehkan dihidupku,itu tak pernah mampu mengalahkan rasa cinta yang aku miliki untukmu. .
Kamu adalah yang pertama membuat aku merasakan beruntung memiliki kekasih. .
Kamu juga satu2nya orang yang membuat aku tau rasanya sakit karena cinta. .
Dan aku harap kamulah yang terakhir. .
Karena sampai detik inipun rasaku tak pernah berkurang untuk kamu. .

Tidak ada komentar: