Jumat, 18 Maret 2011

Surat Untuk ALIEN Part>>IX

by Añgle Ouf Borñeö on Wednesday, 09 March 2011 at 18:37

Ai bi . .
Aq tau kamu bosan dengan surat ini.
Walaupun aq juga tau,ga peduli sedikitpun kamu dengn surat ini.
Aq ga peduli. :p
biar aq utarakan lewat surat ini.
Tentang rinduku. .
Tentang cintaku. .
Tentang benciku. .
Dan tentang sayangku. .
Yang semuanya aku bingkis cantik hanya untuk kamu. . :)

Tentang rindu..
Jelas sekali. .
Aku sangat merindukanmu.
Tak usah dieja lagi kenapa aku rindu. .dan apa yg aku rindukan dari kamu.
Kurasa semakin aku eja,semakin aku rindu. .

Tentang cinta. .
Tak sedikitpun meluntur.
Melihat dan mendengar kamu baik2 saja. Itu sudah lebih dari cukup untuk kujaga cinta ini..

Tentang benci. .
Saat melihatmu berkali2 palingkan muka dariku. .dan ternyata disampingmu ada dia. .dan dibelakangku diamu dan merekamu hapus dan menusuk aku.
Ya ! Aku sakit. .aku benci. .aku sesalah apa hingga kamu sebegitu jahatnya. .

Tentang sayang. .
Inilah yang kemudian menguatkan aku bertahan dari sakit.
Ini juga yang membuat aku masih bisa tersenyum dan tertawa di depan merekaku. .
Dan ini pula yang akhirnya membuat aku mencari ketenangan,tuk bisa menjaga hati kepada kamu tanpa harus membenci dan merasa sakit karena kamu,diamu,dan merekamu. .
Akhirnya,, inilah yang menguatkan aku tuk tak mau tau lagi tentang kamu yang akan membuat aku sakit. .dan menjaga hatiku juga yakinkan aku,bahwa mencintaimu adalah suatu keindahan. .sakitku adalah nikmatku. .
Tersenyum. .
Istigfar. .
Itu yang mungkin slalu menguatkan aku disaat melhatmu tanpa sengaja. .

Akan kujaga hati ini dr rasa sakit. .kujaga tetap mencintaimu. .karena ku yakin. .mencintaimulah yang akhirnya membuat aku tau dunia ini berwarna . .

Biar aku jaga. .
Dan kamu? ?
Silahkan berbahagia dengan duniamu,dengan diamu,dan dengan merekamu.
Aku baik2 saja. .
Ada bayangan senyumu. .
Dan juga bayangan cintamu yang menjagaku :)

Aku bersyukur atas semua rasa ini :)

Tidak ada komentar: