Kamis, 17 Maret 2011

Surat untuk ALIEN 1

C-lly says 13 "surat buat sia "

by Añgle Ouf Borñeö on Wednesday, 30 December 2009 at 22:52
Masih ga ngerti.
Minta maaf tapi tanpa alasan'? ? ?
Parah. Kebal. Muka tembok. Kmu mh dah bner2 ga pux hati! MATI RASA! !

Jangan pernah berharap aku akan memiliki hati selembut dulu. Yang mudah sangat memaafkan kamu.
Tanpa aku tau, apakah kamu nta maaf karna kesadaran dan penyesalanmu,atau karna speak semata!

Aku tak pungkiri,jerit hati yang terdalam aku.
Karena aku msh pux hati yang tulus,namun harus segera aku hancurkan!!

Luka dihatiku tak pernah mengering sejak kau sentuh kehidupanku, sejak kau dusta padaku,sejak kau pergi bersamax,dan kau mainkan aku sesuka hati,dengan mencampur adukan semua kdalam hidupku.
Aku benci kamu.
Aku benci masih menyisakan rasa sayang ini.
Aku benci! ! ! Tapi aku RINDU . . , . . . .

Aku tak pernah sanggup untk menatap matamu, melhat wajahmu saja aq tak sanggup.
Bukan saja karena aku muak,aku benci,aku sakit,atau bahkan krna aku ilfeel liat wjh dan dngar suaramu.
Tapi . . , .
Krn aq takt,rasa syg it hdr kmbli. Aq sadar diri. . . Tak kan mudah bgku menghapus rasa yg ada dhati ini. Krn untk menumbuhkanxpun sulit!
Aku rindu. . .
Aku rindu kamu. .
Aku rindu smua yg indah tntang kita. .
Tapi aku BENCI kamu!
Aku benci . .bila kuingat hati yang telah kamu sakiti.
Aku benci . . Karna kamulah org yg dah menghncurkn mimpi2ku tentang ksucian cinta. . .

Tidak ada komentar: